Artikel

PKK DESA SELAT MULAI MENABUH

13 Desember 2019 17:30:30  Administrator  167 Kali Dibaca  Berita Desa

Selat,13 Desember 2019 PKK Br. Dinas Selat Tengah baru mulai mengikuti pelatihan menabuh yang di danai dari Alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2019 yang ber lokasi di Balai Banjar Selat Tengah.

Pelatihan yang di ikuti oleh 52 0rang PKK dari Br. Selat Tengah iti di pimpin langsing oleh  Perbekel Desa Selat I Wayan Windu Ardana, dan di dampingi oleh  kelian Dinas dan kelihan Adat Br. Selat Tengah. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang di bina oleh I WAYAN TEMPO dan I NENGAH SUDAR SANA.

Perbekel Desa Selat menghimbau kepada Seluruh PKK Desa Selat supaya ber sungguh-sungguh berlatih menabuh agar tidak tertinggal oleh PKK Desa lain, sekaligus penyerahan kostum  peserta penabuh dan begitu juga kepada kelihan Dinas Selat Tengah agar setiap PKK latihan menabuh agar di dampingi.

 Kelihan adat Selat Tengah I MADE YASANA juga berterima kasih sudah mau mengadakan pelatihan menabuh untuk PKK yang ada di Br. Dinas selat tengah yang sepenuhnya akan mendukung apa pun kegiatan yang akan di selenggarakan di Desa Selat khususnya program yang bermanfaat kepada Masyarakat Desa Selat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Facebook Desa Selat

Peta Desa

Video Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:81
    Kemarin:124
    Total Pengunjung:89.889
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.208.132.74
    Browser:Tidak ditemukan

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami