Artikel

KAMPUNG KB DI DESA SELAT

02 Desember 2019 08:57:38  Administrator  182 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari ini Jumat,29/11/2019, pukul 09:00 Wita di laksanakanya pentemuan rapat Kampung KB di Desa Selat yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Selat. Rapat ini di bukak oleh Perbekel Desa Selat, beserta narasumber dari Kabupaten Bangli dan Propinsi Bali.

Rapat ini membahas tentang laporan perkembangan Kampung KB yang ada di Desa Selat yaitu khususnya di Banjar Selat Kajakauh, yang mengikutu Kampung KB pelaporan ini yang di jelaskan oleh PLKB Desa Selat I KETUT PUTRAYASA menjelaskan kampung KB ini sudah berjalan dengan baik namun ada beberapa kendala pada masyarakat yang belum memenuhi syarat untuk memprogramkan buat anak yang masih selisih umurnya sangat dekat.

” jadikanlah” PLKB untuk bersinergi di Desa supaya Bersama-sama membantu memajukan kampung KB yang ada di Desa Selat kata  I WAYAN PAYU tim dari Kabupaten, dan juga stanting juga harus di anggarkan supaya Dana Desa tidak di tunda/terhabat karena stanting harus masuk RPJMDesa.

PLKB Kabupaten LUH GEDE DUNIANTI juga memaparkan tentang data peserta KB di Kabupaten Bangli sampai dengan September 2019. ternyata rendahnya kesertaan KB di Kabupaten Bangli, pencapaianya juga belum mencapai target hanya baru 32% hal ini penyebabnya melakukan pemreksaanpus ke luar wilayah yang menyebabkan rendahnya kesertaan KB.   

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Facebook Desa Selat

Peta Desa

Video Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:278
    Kemarin:72
    Total Pengunjung:101.913
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.210.77.106
    Browser:Tidak ditemukan

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami