Artikel

RAPAT PENYUSUNAN ADRT BUMDES DI DESA SELAT

18 Maret 2019 12:29:13  Administrator  160 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada tanggal 18/03/2019, Desa Selat melakukan rapat tentang pembahasan penyusunan ADRT BUMDES yang di hadiri oleh Perbekel,Sekretaris Aparatur Desa dan BPD Desa Selat, yang di Paparkan oleh Bapak Perbekel,untuk kenyamanan BUMDES ini berdasarkan penunjukan Anggota BUMDES karena tidak ada yang mendaftar di dalam BUMDES akan bergerak di bidang:

  1. Simpan pinjam.
  2. Pengadaan bahan bangunan agar BUMDES bisa bekerja sama dengan Desa, agar semua kegiatan yang ada di Desa Bisa di ambilalih oleh BUMDES.

Dan Bapak Sekdes membacakan ADRT BUMDES

Usaha simpan pinjam BUMDES hanya akan di berikan kepada Usaha yang Produktif.WASERDA,Pengadaan Sarana dan Prasarana BUMDES,Foto Copy,Penjualan Buku-Buku,Penjilidan,Pupuk Pertanian,ATK,Simpan Pinjam.

Dari hasil usaha Simpan pinjam,Waserda,Pengadaan barang Pertanian dan Jasa akan ke untunganya akan di berikan Nafkah untuk penglola BUMDES di Desa Selat sesuai kesepakatan dalam Rapat.

Karena BUMDES baru berdiri di harapkan kepada penglola BUMDES agar nanti setelah berjalan penghasilan bisa di sesuaikan dengan nasabah atau keuntungan yang di peroleh.

Semua peserta rapat menyetujui isi perjanjian yang di paparkan oleh Perbekel dan Sekretaris Desa Selat Sebagai Perjanjian ADRT untuk BUMDES Desa Selat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Facebook Desa Selat

Peta Desa

Video Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:141
    Kemarin:111
    Total Pengunjung:75.967
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.206.14.36
    Browser:Tidak ditemukan

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami