Artikel

MUSYAWARAH DESA SELAT UNTUK TAHUN ANGGARAN 2020

08 Juli 2019 09:47:43  Administrator  166 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Desa tahun anggaran 2020, Desa Selat, Minggu (7/7/2020). Musyawarah Desa untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKP Desa tahun 2020). Musyawarah ini di laksanakan di Balai Banjar selat Tengah, desa Selat, kecamatan susut, Kabupaten Bangli.  Dan di ikuti oleh lebih dari 80 orang peserta yaitu BPD Desa Selat, Kepala Desa Pemerintah Desa, Pendamping Desa, Babinsa, Bimas, LPM, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, PKK, PLKB, PPL, tokoh Pendididkan, dan pemuda.

Musyawarah di pimpin oleh Ketua BPD Bpk I Wayan Ardika pada pidato pembukaanya, pinpinan musyawarah mengajak kepada peserta untuk bisa mengikuti musyawarah dengan sebaik-baiknya pinpinan musyawarah juga menyampaikan, bahwa musyawarah Desa yang di laksanakan  dalam rangka  penyusunan   RKPDesa tahun anggaran 2020. Dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Selat Menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk di tahun 2020, baik di bidang penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan, Pembinaan kemasyarakatan, dan Pemerdayaan Masyarakat dalam Kegiatan Musdes  menjadi aspirasi dan keinginan Masyarakat akan tersalurkan melaui musdes kegiatan musyawarah Desa ini dan kegiatan ini rutin di adakan setiap tahun. Hasil musyawarah  ini akan menjadi bahan masukan dalam penyusunan RKPDesa untuk tahun berikutnya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Facebook Desa Selat

Peta Desa

Video Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:49
    Kemarin:124
    Total Pengunjung:89.857
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.208.132.74
    Browser:Tidak ditemukan

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami