Artikel

Pra Musrenbang Desa Selat Tahun Perencanaan 2021

05 November 2020 13:45:35  Administrator  118 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelaksanaan kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Selat salah satu tujuannya adalah untuk mensinkronkan dan meletakkan program kegiatan yang prioritas dan tepat sasaran. Kamis, 05 Nopember 2020 bertempat di Balai DEsa Selat, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Dilaksanakan Pra Musrenbang yang dihadiri oleh BPD, Tim 11 (sebelas), beserta Prangkat Desa, bersama-sama menyusun program yang nantinya dianggap sebagai prioritas pembangunan bisa dalam wujud fisik maupun non fisik seperti pemberdayaan masyarakat.

Dalam acara ini Perbekel Desa Selat, I WAYAN WINDU ARDANA, juga menjelaskan dan Sosialisasi Permendes Nomor 13 Tahun 2020 tentang Prioritas Pengunaan Dana Desa Tahun 2021, besar anggaran upah kerja paling sedikit 50% (lima puluh persen) dari total biaya per kegiatan yang di lakukan menggunakan pola Padat Karya Tunai Desa (PKTD).

Perbekel juga berpesan agar usulan yang diajukan ini sesuai dengan visi misi dari Kabupaten Bangli Gita Shanti yang sehat, cerdas, dan sejahtera sehingga nantinya diharapkan program dari Pemerintah Desa akan sejalan dengan program dari Pemerintahan Kabupaten sehingga visi Kabupaten Bangli dapat tercapai.

Selanjutnya usulan yang disusun dalam Pra Musrenbang ini akan diajukan sebagai bahan materi dalam Musrenbang Desa Tahun Perencanaan 2021 yang akan dilaksanakan nati di Balai Desa Selat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Facebook Desa Selat

Peta Desa

Video Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:271
    Kemarin:214
    Total Pengunjung:114.273
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.239.119.61
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami