Artikel

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN PENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

01 April 2020 11:48:56  Administrator  164 Kali Dibaca  Berita Desa

Perbekel Desa Selat yang di damping oleh Babinsa dan Bimas melakukan penyemprotan disinfektan se wilayah Desa Selat, hal ini dilaksanakan sebagai upaya dalam penangkalan penyebaran virus covid 19.

"Kegiatan penyemprotan sebagai langkah mengantisipasi pencegahan Virus Corona jangan mengenai warga,” Kata Perbekel Desa Selat I WAYAN WINDU ARDANA. Senin (01/4/2020)

Saat memulai penyemprotan perbekel mengatakan penyemprotan diberlakukan untuk setiap rumah warga di Desa Selat, perbekel mengharapkan rumah warga yang akan disemprot  terlebih dahulu dapat  mengosongkannya, usai di semprot diamkan selama sekitar 5 s/d 7 menit atau lebih lalu rumah bisa di huni kembali. selain itu dimintanya warga agar tetap menjalankan himbauan yang diterapkan dan mentaati peraturan peraturan pemerintah dalam mengantisipasi pencegahan penularan virus covid 19.

 "Bagi tim yang melakukan penyemprotan juga ia mengimbau untuk mengutamakan jaga kesehatan diri, gunakan perlengkapan dengan Masker, sarung tangan dan melakukan tata cara penyemprotan dengan baik dan benar" tutupnya 

Sebelumnya Perangkat Desa Selat juga melakukan penyemprotan Disinfektan di seputaran lokasi Perkantoran, sekolah, rumah warga Balai Banjar dan tempat umum lainnya yang ada di wilayah Desa Selat, Kecamatan Susut,Kabupaten Bangli.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Facebook Desa Selat

Peta Desa

Video Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:60
    Kemarin:124
    Total Pengunjung:89.868
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.208.132.74
    Browser:Tidak ditemukan

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami