Artikel

PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA SELAT

26 Januari 2021 14:03:36  Administrator  76 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemilihan kepala Desa (pilkades) Desa Selat,  Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli,  sudah memasuki tahapan pengundian nomor urut calon, Selasa (26/01/2021), Panitia pilkades Desa selat menggelar rapat  terbuka penetapan  pengundian nomor urut calon di  Balai Desa  Selat, Kecamatan Susut.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, dua calon Kepala Desa, dan di damping oleh  Bimas,Babinsa,  Ketua dan Anggota BPD, LPM, serta tokoh masyarakat, Pilkades  tahun 2021 kali ini Desa Selat  diikuti 2 calon yakni I  Made Weda  dan  I Nyoman Kandra. Kedua calon akan berkompetisi dalam ajang pilkades Desa Selat.

Ketua panitia  dalam sambutannya mengatakan bahwa “hari ini adalah tahapan, dari bakal calon menjadi calon kepala Desa, juga pengundian nomor urut calon kepala Desa yang akan dicantumkan pada kartu suara, Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia.

Panitia juga melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades secara professional, dan masing-masing  calon Kades, membacakan berita acara penetapan bakal calon Kades menjadi calon Kades dan dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut. “Mekasisme pengundian dan segmen, yaitu pengambilan nomor urut, Calon bersama-sama mengambil 1 kertas undian kemudian di buka secara bersama-sama. Yang mendapatkan nomor Calon urut 1 yaitu I Made Weda dan nomor calon urut dua yaitu I Nyoman kandra.

 

Ketua Panitia, I Nyoman wiweka  saat memberikan pengarahan kepada kedua calon mengharapkan agar pilkades Desa Selat  damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan, dari awal, pelaksanaan sampai selesai.

Selanjutnya mengenai pembuatan tata tertib bahwa, “tata tertib kami buat hanya demi pelaksanaan pilkades Selat  betul – betul bisa berjalan seiring sejalan, tidak ada satu ketimpangan antara yang satu dengan yang lain dan juga selalu kami himbau agar mengutamakan prokes atau protokol kesehatan yang sangat ketat.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Facebook Desa Selat

Peta Desa

Video Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1
    Kemarin:143
    Total Pengunjung:75.970
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.206.14.36
    Browser:Tidak ditemukan

HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami