Artikel

JUMAT CURHAT BERSAMA KAPOLSEK SUSUT

25 Mei 2023 12:21:05  Administrator  53 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Susut turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari tokoh Masyarakat Desa Selat, Kamis (25/05/2023). Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Selat. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Susut  mengatakan  bahwa  Jumat Curhat merupakan wadah bagi Polri untuk siap mendengar dan menampung curhatan masyarakat serta mencari solusi dari permasalahan yang ada.

Jumat Curhat ini merupakan wadah bagi Polri untuk selalu siap mendengar dan menampung curhatan masyarakat", ujar Pak Kapolsek. "Kami siap mendengar, mencatat, dan mencari solusi dari segala bentuk permasalahan yang saat ini sedang dirasakan oleh masyarakat", khususnya di wilayah Desa Selat  tambahnya.

Peserta rapat mengungkapkan bahwa sampai saat ini situasi di wilayah Desa Selat  ini aman dan tidak ada keluhan masyarakat terkait dengan masalah gangguan kamtibmas yang mana ini berkat andil Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek yang rutin menjalin komunikasi baik dengan masyarakat dan tak lepas juga dari peran Bhabinkamtibmas  yang sering gaul dengan masyarakat.

 Menanggapi hal itu, Pak Kapolsek  mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur apabila tidak ada laporan atau keluhan warga terkait dengan kamtibmas Selanjutnya Kapolsek  mengharapkan kondusifitas ini dapat selalu terjaga dan berimbas pada rasa nyaman yang dirasakan masyarakat. Kami sangat bersyukur mendengar bahwa tidak ada keluhan dari warga Desa Selat  terkait dengan kamtibmas.

 Kami harap kondusifitas ini dapat terus terjaga dengan baik  sehingga akan berimbas pada rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan masyarakat khususnya masyarakat  Desa Selat.


Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Facebook Desa Selat

 Peta Desa

 Video Desa

VIDEO DESA

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:45
    Kemarin:297
    Total Pengunjung:209.072
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.28.227.63
    Browser:Tidak ditemukan

 HUBUNGI KAMI

Hubungi Kami

Hubungi Kami